Dana Rp. 5,6 triliun Disiapkan Untuk Menjadikan Pulau Seribu Destinasi Wisata Dunia

Dana Rp. 5,6 triliun Disiapkan Untuk Menjadikan Pulau Seribu Destinasi Wisata Dunia

Wisatapulaupari.com. Wisatawan lokal maupun mancanegara semakin mencintai kepulauan seribu. Pariwisata ini menjadi salah satu favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya, khususnya di pulau seribu. Bahkan menurut Tri Djoko Sri Margianto, Bupati Kepulauan Seribu, Rabu (13/05/2015)  “Pulau Seribu sudah menjadi primadona bagi para wisatawan mereka tertarik dengan keindahan pulau-pulau yang ada. Oleh karena itu, saya tidak mau ada pekerjaan yang fiktip di pulau ini yang bisa menghambat tujuan Mejadikan Kepulauan Seribu Sebagai Destinasi Wisata Dunia,”

Hal ini membutikan bahwa kekayaan alam di Indonesia masih menjadi primadona wisatawan mancanegara maupun domestik. Satu kebanggaan luar biasa bagi penduduk asli kepulauan seribu dan umumnya bagi seluruh bangsa Indonesia.  Bahkan di beritakan pemerintah kabupaten kepulauan seribu sudah merencanakan berbagai peningkatan di setiap sektor demi menjadikan pulau seribu menjadi salah satu objek wisata bertaraf internasional.

Dana sebesar Rp. 5,6 triliun siap di gelontorkan untuk memperbaiki berbagai sektor kemajuan pariwisata ini. Terutama pada sektor transportasi, dengan asumsi jikalau transportasi baik maka akan berdampak pada peningkatan wisatawan.   “Bisa di bayangkan tahun ini, di Pulau Tidung kemarin penduduk dan wisatawan hampir sama jumlahnya. Itu yang menjadi salah satu prioritas pembangunan dengan penataan transportasi,” lanjut kata orang nomor wahid di kepulauan seribu itu. Beliau menambahkan agar Sudin Perhubungan dan Transportasi merombak semua dermaga serta alur yang bisa dihubungi kapal supaya bisa tercapai persamaan minimum persyaratan dan pada 2016 agar semua kapal memiliki standar minimun.

 

About the Author

Wisatapulaupari.com administrator

Kami adalah agensi wisata pulau pari yang menyediakan layanan tour dan travel ke pulau pari. Hubungi Phone & BBM : (021) 29619621/ (2BDB71C1) atau Mobile & WhatsApp : 08521-5090-808/ 0856-93536-999

Comments Are Closed!!!